Baca Juga

Blog Ponsel Si Oon - Cara Buat Flip Toggle Switch Selamat Sore Sahabat Mickey Pada kesempatan sore hari ini .. admin Ocha akan sedikit berbagi cara buat Flip Toggle Switch .. tapi sebelumnya sudah pada tahu belum nih apa itu toggle switch ?? .. tentunya semua sahabat mickey sudah tahu apa itu toggle switch .. namun mungkin diantara pembaca .. belum tahu kegunaan dan cara buat nya .. iya kan ?? Hehehe .. nah maka dari itu .. dikesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi cara buat nya sekaligus contohnya .. di bawah ini contoh dari pembuatan toggle switch yang admin bahas kali ini ..



Gimana .. setelah lihat contoh hasil pembuatan nya .. sekarang sudah faham / tahu semuanyakan .. apa yang admin bahas ?? Nah kira - kira seperti itulah hasilnya .. kegunaan nya dari toggle switch ini .. tergantung penggunanya .. mau di terapkan dimana dan bertujuan untuk apa ?? .. bisa dipasang di website / blog / wap .. atau bisa juga di pasang pada aplikasi - aplikasi .. untuk menghidupkan / mematikan .. misal untuk on / of musik pada aplikasi Musik player / aplikasi game sebagai soundtrack game tersebut .. atau bisa juga untuk menghidupkan profil pada aplikasi chat tertentu .. dan sebagainya ..

Namun yang mau admin bahas dan bagikan ini .. bukan untuk di pasang pada bagian tertentu .. apa lagi dibahasnya secara detail hehehe .. dan untuk cara buatnya kita gunakan Script JQuery .. dibawah ini contohnya .. silahkan geser kebagian On Untuk menghidupkan .. dengan mengklik tombol "Submit" Untuk menuju kehalaman "Demo"

Klik Submit : Intuk Menuju Ke TKP :-D




Kurang lebihnya kira - kira seperti itulah hasilnya .. dan jika sobat ada yang tertarik ingin mencobanya .. silahkan copas saja kode nya dibawah ini .. selebihnya silahkan sobat utak - atik lagi sendiri dan pasang di tempat yang sobat inginkan .. kalau untuk dipasang pada aplikasi tentunya memerlukan kode yang berbeda .. ini cuma sebatas contoh dari apa yang kita bahas ..






Ok next .. saya rasa cukup sampe disini dulu perjumpaan kita kali ini .. kurang lebihnya mohon d maklum aja jika ada salah - salah kata dalam penyampian maupun dalam penulisan .. sampe ketemu lagi dilain waktu dan lain kesempatan .. semoga sedikit mambantu untuk sobat yang membutuhkan dan terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Cara Buat Flip Toggle Switch ..

Tag : #Toggle, Toggle Switch, Toggle Switch Simple, #Tombol, #Tombol Button, #Tombol On Off, #Tombol Button On Off, #Tombol Toggle, #Tombol Switch Toggle, #Tombol Button Toggle, #Tombol Button Toggle Switch, #Flip Toggle, #Flip Toggle Switch, #Cara, #Cara Buat, #Cara Membuat, #Cara Buat Flip Toggle Switch

 
Top
Loading...