Baca Juga

Blog Ponsel Si Oon - Cara Buat Css Toggle Switch selamat malam sobat Mickey pada malam ini admin Blog Oon akan sedikit berbagi cara buat Css toggle .. yang sebelumnya .. tadi sore sudah membuat post Cara Buat Flip Toggle Switch .. postingan ini bisa dikatakan sambungan dari post sebelumnya .. namun sebelumnya sudah diringkas dengan menggunakan kode JQuery dan HTML .. sekarang Kita Buat CSS nya .. untuk cara buat css nya tidak begitu rumit ataupun terlalu panjang .. cuma beberapa baris saja .. namun hasilnya pun sederhana / toggle switch simple .. untuk lebih jelasnya silahkan sobat lihat hasil contohnya di bawah ini ..



Nah kira - kira seperti itulah sob jadinya .. dan jenis toggle ini tidak otomatis / autoklik ( dalam arti saat di pindah / di geser kanan kiri .. tidak akan berfungsi apa - apa ) .. karena ini cuma tahap awal nya saja .. dalam pembuatan CSS nya saja .. dengan kata lain bisa dikatakan cuma kerangkanya saja .. karena kalau ingin toggle switch ini berjalan sebagaimana mestinya .. harus ada penambahan kode lainnya .. gk cuma membutuhkan CSS nya saja .. dan untuk kode HTML cuma sebatas bentuk dari pembuatan css nya saja .. dan dibawah ini hasilnya .. cuma dapat di geser ke kanan kiri saja .. tanpa ada perubahan apapun ..

Contoh Toggle Switch Simple Dengan Css





OK Next .. itulah contoh dari pembuatannya .. kurang lebihnya tinggal sesuaikan saja sendiri .. dari mulai border / bakground / bentuk / ukuran dan sebagainya .. langsung saja dibawah ini css nya .. yang minat copas saja kode css / html nya ..







Next .. itulah sekiranya yang dapat admin sampaikan di malam hari ini .. kurang lebihnya di maklumi saja .. jika banyak kekurangan ataupun kesalahan dalam penyampaian maupun penulisan .. dan terimakasih sudah membaca Cara Buat Css Toggle Switch dari awal sampe akhir .. moga sedikit membantu bagi sobat yang membutuhkan nya :D ..

Tag : #Toggle, Toggle Switch, Toggle Switch Simple, #Tombol, #Tombol Button, #Tombol On Off, #Tombol Button On Off, #Tombol Toggle, #Tombol Switch Toggle, #Tombol Button Toggle, #Tombol Button Toggle Switch, #Flip Toggle, #Flip Toggle Switch, #Cara, #Cara Buat, #Cara Membuat, #Cara Buat Flip Toggle Switch, #Cara Buat Css Toggle Switch

 
Top
Loading...